Friday, June 17, 2016

Top 5 Funniest Valak Meme

Film Conjuring 2 sekarang lagi sukses besar, bahkan gw denger film ini udah balik modal dalam seminggu dan sekarang di posisi puncak film box office dengan pendapatan $101 juta. sebenarnya gw takut sama yang namanya film horor. Tapi karena timeline, insta, dan facebook gw penuh sama gambar syetan namanya ‘VALAK’, gw ga takut lagi sama dia, bahkan gw jadi ngakak dengan beberapa foto. Nah sekarang gw bakal post ‘Top 5 Funnies Valak Meme’ in my opinion guys!




5. Valak Using Snapchat 

Foto ini yang sebenarnya bikin gw ga takut lagi sama Valak. Karena banyak foto snapchat yang unyu kalau pake filter “anjing” ini. gw post ini sebagai pembuka supaya lu pada ga langsung alt + f4 blog gw. Anyway, add snapchat gw ya ‘brianreynald’ (promosi).




4. Khong Juring

Oke siapa yang ga tau sama biskuit satu ini biar gw beliin? Eh jangan ntar lu batal puasanya. Tapi jujur gw ketawa ngeliat ini. Kreatif sekali yang buat. Tapi jangan ampe cover biskuit di rumah gw ikut berubah aja.





3. The Contouring

Yang satu ini sebenarnya mirip mirip sama snapchat. Bedanya, gw ngelihat nilai moral dari sini sekilas. gw ga suka ngeliat cewe pake make up karena menurut gw itu ga natural bahkan terkadang horor kayak foto ini. jadi yang cewe, jangan sering sering pake make up ya!




2. They Can-Touring 2gether

Yang ini berhasil bikin gw ngakak karena gw ngebayangin, ada orang yang takut syetan kayak gw. Terus dia dikejar segerombolan gitu pake motor. Dikejar sama valak semuanya. Terus judulnya di tulis They Can-Touring 2gether. Bayangin ada Valak konvoy siang siang naik motor. Jadinya serem serem lucu gitu sih.

1. Telletubbies!

Sumpah gw liat ini gw bener bener ngakak. Pas liat tingki wingki sama dipsi, gw sempet ikut nyanyi sesaat, sampai gw nyadar lala mukanya begitu terus si po ngomongnya gitu banget lagi. HAHAHAHA!




Dan itulah yang menurut gw Top 5 Funniest Valak Meme. Semoga lu pada ga takut lagi sama Valak ya.

No comments:

Post a Comment